Kamis, 22 Oktober 2015

Indahnya Kota Malang



             Hallo guys, selamat datang di Kota tercintaku ini. Aku biasa menyebutnya sahabat Ngalamers. Sahabat Ngalamers (baca: bahasa walikan khas Malang), saya akan memperkenalkan kalian bagaimana kota Malang ini, disini kalian bisa jadi lebih tahu akan keindahan kota Malang yang asri, tentram, damai, dan sejahtera. Selamat membaca!.

            Malang atau disebut dengan kota bunga merupakan kota yang terbesar setelah kota Surabaya di Jawa Timur seluruh Indonesia. Warga Malang sendiri menyebutkan bahwa jika kita tinggal di Malang, maka kita akan disebut sebagai Arema (Arek Malang/ arek Ngalam) karena kita menjadi bagian di dalamnya. Kawasan Malang juga dikenal sebagai tempat wisata yang utama di negara Indonesia.

            Malang merupakan Kota Pendidikan, karena Malang sendiri memiliki banyak Perguruan Tinggi, Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Dasar. Sebagai kota pendidikan yang unggul, semua mahasiswa maupun siswa di seluruh Universitas maupun Sekolah punya segudang prestasi, mulai dari lomba pendidikan, seni, olahraga, dan masih banyak lagi. Kami semua juga akan tetap dan terus berkarya dan mencari prestasi-prestasi lainnya.
            Tidak hanya sebagai kota pendidikan, Malang juga merupakan kota wisata yang terkenal dan seru tentunya. Malang memiliki tempat-tempat yang menyenangkan nan indah dan senang untuk dilihat mata, dinikmati yang bisa menghilangkan rasa kejenuhan. Kita bisa pergi ke pantai di daerah selatan, ada pantai tiga warna, pantai batu bengkung, pantai goa cina,dan pantai banyu anjlok yang tepat bersebelahan dengan air terjunnya. Ada juga wisata gunung seperti Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung B29 dan masih banyak lagi.
            Para pecinta dan penikmat kuliner pasti tahu akan rasa dan lezatnya kuliner di daerah Malang. Nah, Malang sendiri juga punya makanan khasnya, ada banyak sekali seperti bakso bakar, burger buto yang berdiameter 21 cm, bebek goreng, toko oen dengan lezatnya ice cream asli, nasi pecel kawi.


Sumber :  
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/ef/Logo_Kota_Malang_color.png 

http://satelit.ub.ac.id/wp-content/uploads/2015/02/malang-1.jpg
              
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar