Kamis, 22 Oktober 2015

English Education



Mengapa jurusan pendidikan Bahasa Inggris? Apa tujuan dari jurusan ini? Bagaimana cara agar bisa mengikuti jurusan ini? dan lain lain, kebanyakan dari kita bertanya akan ketiga pertanyaan itu. Terkadang kita juga merasa bimbang akan hal ini. Nah, untuk itu, sebelum kita akan melanjutkan ini, mari kita simak tentang jurusan Bahasa Inggris atau English Education.

             Program studi Pendidikan Bahasa Inggris adalah jurusan yang termasuk dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Bagi mahasiswa yang berada dalam program studi ini, setiap mahasiswa akan dididik menjadi calon sarjanan pendidikan yang kompeten, sebagai guru Bahasa Inggris yang profesional dan handal, mengedepankan keberanian yang bertanggung jawab, terbuka dalam menerima informasi yang diperlukan dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan.
             Metode pembelajaran program studi Pendidikan Bahasa Inggris menggunakan Kurikulum Berbasis Kompetensi dengan metode lesson study. Selain itu, didukung oleh unit-unit yang menunjang peningkatan kualitas pembelajaran, seperti Kursus Bahasa Asing (KBA), American Corner (AmCor), dan Language Center (LC).
            Fasilitas pembelajaran prodi ini telah disediakan oleh Laboratorium Bahasa Berbasis Komputer. Tujuan dari laboratorium Bahasa Berbasis Komputer adalah untuk kepentingan pembelajaran bahasa di lingkungan UMM. Pelatihan bahasa di laboratorium ini dioperasikan dengan CD-ROM, LCD, Video dan kaset Audio.

    Sumber: http://www.frenchtruly.com/wp-content/uploads/paris-arnaques.jpg
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar